Manfaat Ngupil dan Makan Upil! Serius mode: on


Bila anda mencari manfaat ngupil di google, sudah dipastikan yang akan anda dapatkan adalah manfaat-manfaat yang lebih kepada bahan candaan. Tapi tahukah anda bila ternyata diluar sana sudah ada seorang Professor yang menyatakan secara ilmiah hal ini, saya jamin apa yang saya sampaikan disini belum ada yang menyinggung di blog berbahasa Indonesia manapun karena saya sendiri yang mengetiknya hehe.

Manfaat Ngupil adalah Sehat dan Lebih Bahagia!

Menurut seorang Professor yang bernama Profesor Dr Friedrich Bischinger, seorang ahli atau spesialis paru-paru dari Austria, mengupil hidung anda dan memakannya adalah salah satu cara terbaik untuk bisa tetap sehat, demikian menurutnya.
Beliau juga menambahkan bahwa orang yang ngupil memakai jarinya sendiri (parah emang, orang mana yang mau ngupil idung kita hahahaha), akan hidup lebih sehat, bahagia dan lebih nyaman dengan keadaan tubuh mereka.

Masyarakat Harus Mendukung Ngupil

Yang lebih seru lagi adalah, beliau juga mengatakan bahwa masyarakat harus melakukan pendekatan baru terhadap issu ngupil dan mendorong anak-anak agar melakukan itu.
"Dengan jari, anda bisa meraih kepada tempat dimana anda tidak bisa meraihnya dengan saputangan, membuat hidung anda lebih bersih", demikian katanya.

Ngupil Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Dia juga menambahkan bila memakan upil dari hasil mengupil anda adalah cara yang bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anda. Secara medis hal itu sangat masuk akal dan adalah sangat alami untuk dilakukan. Dalam terminologi sistem kekebalan tubuh, hidung adalah sebuah filter yang mengatasi bakteri yang terkumpul. Ketika campuran upil dan kotoran ini sampai di usus, maka manfaat upil ini akan bekerja seperti obat.

Mengupil Mengalahkan Metode Modern

Dan di akhir pendapatnya, sang profesor menambahkan, "Pengobatan modern secara konsisten berusaha mencoba melakukan hal yang sama dengan metode yang jauh lebih rumit, orang yang ngupil dan memakan upilnya mendapatkan daya dorong natural untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya dengan gratis!"

Jadi, siapa yang mau ngupil dan mamakan upilnya? hahaha

sumber: http://www.dailytimes.com.pk/

0 Response to "Manfaat Ngupil dan Makan Upil! Serius mode: on"

Posting Komentar

Statistik